Minggu, 12 Oktober 2008

Ahmadiyah juga Islam, Kawan!

Dalam balutan sorban
Wajah iblis menyeringai mengagungkan Tuhan
Allahu Akbar..Allahu Akbar..Allahu Akbar…
Memekak genderang telingaku yang dari tadi terjaga.

Aku hanya diam mendengar lolongan-lolongan setan
Meneriakan sumpah serapah kepada malam
Aku memang kelam
Tapi aku masih punya Tuhan

Wahai manusia yang mengaku penjaga syareat
Mengapa kau halangi kami Sholat
Hal kamipun baca Sahadat
Dan kami adalah sahabat

Kenapa tak kau hancurkan saja agama berhala
Yang telah nyata kekafirannya
Malah kau makan sepiring dengan mereka
Mengatas namakan kerukunan beragama.

Ingatlah Iblis si ulama pertama,
Dalam ibadahnya mengaku paling sempurna,
Hingga timbul kesombongannya
Dan akhirnya durhaka jua.

Sementara halangi aku berhaji
Kau pegang pisau belati
Bunuh diri ke ulu hati
Mati.

Apakah aku tak berhak menyembah Illahi?

Tidak ada komentar: