Kamis, 30 Oktober 2008

Putus Cinta

Jangan biarkan air mata berderai
Bercucuran melahirkan sungai-sungai
Seka sajalah dengan kedua tanganmu
Yang selalu kokoh menopang sendu

Biarkan segala yang terlalui
Hilang seperti mimpi
Agar tak sesak dada kita
Menahan segala asa

Aku pergi dan kumohon kau pun pergi
Semoga tak ada lagi antara kita, peduli.
Sisakan saja puing-puing bangunan
Pabila engkau masih jua mau mengenang

Tapi ingatlah didepan jalan terbetang
Sepanjang kita mau memandang
Pasilah ada dendang
Membawa kita pada senang.

Kumohon kubur aku dalam hidupmu
Dan jangan menoleh saat bertemu.
Aku ada bukan untukmu
Dan Kamu bukan aku.

Kita Putus !

2 komentar:

Agepe mengatakan...

Hm... penggemar Jok Pin ternyata... tuh bait 1 Jok Pin bgt.... Hehehehe. nggak kok Ki... lagi pingin comment aja. Soalnnya Ki Kuntet ternyata rajin berkunjung ke blog saya. Setiap ada posting baru kali ya. So ini silaturahmi balik. Malu disambangi ggak membalas. Makasih ya Ki... Keep in your spirit....

M.K. Dilaga mengatakan...

Hwehehehe !

Ternyata gayaku seperti mendompleng ya! Wkwkwkwkwk

Padahal nulis sekedar nulis...