Minggu, 19 Oktober 2008

Bersaksi di Pintu Surga

Aku bersaksi di pintu surga
Berpintu batuan kumal
Dikelilingi benteng terjal
Seolah menjejal

Aku bersaksi di pintu surga
Pintu telah berkarat
Dihias noda-noda pekat
Melihatnya aku sekarat

Aku bersaksi di pintu surga
Gerbang belum terbuka
Mungkin kunci harus di bawa
Apakah kunci surga?

Aku bersaksi di pintu surga
Tergurat Lapadz Sahadat berirama
Mengajakku untuk bermakna
Tentang nyawa Kalimusada

Aku bersaksi di pintu surga
Kerasnya Jiwa baru kurasa
hati berkarat masihlah nyata
Mungkinkah masuk kesana?

Aku bersaksi di pintu surga
Hanyalah Hamba yang hina.

_____________________
Wahai jiwa yang tenang (nafsu mutmainah). Kembalilah kepada Tuhanmu dengan hati yang puas lagi diridhoi-Nya. Maka masuklah ke dalam jama’ah hamba-hamba-Ku, dan masuklah ke dalam syurga-Ku. Al Fajr (89): 27-30

Tidak ada komentar: