Jumat, 10 Oktober 2008

Ku Tunggu Kau Kekasih

Kasihku...
Satu alasan aku masih disini,
Adalah menunggu,
Cahaya keyakinan akan hadir,
Tiada aku ragu.

Kasihku...
Secercah bintang kejora yang berpijar
Itulah dirimu,
Yang akan menerangi hati
Dalam kesendirianku.

Kasihku...
Walau tiada aku tahu dimana dirimu,
Walau tak dapat ku ketahui siapa namamu,
Dan tak pernah terbayangkan elok parasmu,

Kasihku...
Aku selalu merindumu Seperti engkau rindukan aku.
Tatkala seorang hamba mengharap Tuhannya,
Begitu pula aku memimpikanmu,
Sungguh cintaku tak terbatas langit,
Sayangku seluas lautan asmara.

Kasihku...
Pabila engkau dapat mendengar rintihan hatiku,
Pabila engkau dapat merasa racauan lidahku,
Datanglah kemari dengan menari,
Siramilah hatiku agar berseri,
Dan jangan biarkan aku sendiri.

Tidak ada komentar: